Firulla, Adinda Rizky Ega and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and WIDODO, MOCH WAHYU (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020158.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020158_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (641kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (298kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (570kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (157kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (262kB) |
![]() |
Text (lampiran)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitianinidilatarbelakangiolehmakinmaraknyae-commerce yang ada di Indonesia menjadikanpersainganantara marketplace semakinketat.Shopeemendudukiperingkatkeduae-commerce di tahun 2022 denganjumlahpenggunasebanyak 131,3jutalebih yang memanfaatkanmarketplaceShopee. Sebelummelakukantransaksikonsumenmemilikibeberapapertimbanganbaikdariseg iharga, kualitasproduknyadan yang biasanyamenjadiperhatiankonsumenadalahpromosi yang ditawarkan. Rumusanmasalahdalampenelitianiniadalah (1)apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmark etplaceShopee?(2) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee? Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif, denganteknikkuasalitas.PopulasidalampenelitianiniadalahseluruhmahasiswaUnive rsitas Nusantara PGRI Kediri FakultasEkonomi Program StudiManajementahun 2023.Denganteknik purposive sampling diperolehsampelsebanyak 100 mahasiswa.Instrumenpenelitianinimenggunakanangket.Analisis data dalampenelitianinimenggunakanregresi linier berganda.Sebelummelakukanujiregresiberganda data haruslolosujiprasayaratanalisis (asumsiklasik). Dari hasilpengujianhipotesisdapatdisimpulkanbahwa: (1) KualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceSh opee, denganbesarnyapengaruhsebesar 30,8%. (2) HargaberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 38,4%. (3) PromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 29,6%. (4) Kualitasproduk, harga, danpromosiberpengaruhsignifikansecarabersamasamaterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 65%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | ADINDA RIZKY EGA FIRULLA |
Date Deposited: | 06 Aug 2023 13:33 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 15:13 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |