PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, GRATIS ONGKIR PADA DAPUR CHUBBY NGANJUK

Wardani, Indri Kusuma and ZULISTIANI, ZULISTIANI and DAMAYANTI, SUSI (2023) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, GRATIS ONGKIR PADA DAPUR CHUBBY NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020048.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (COVER sd BAB I + References)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (980kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (428kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (417kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020048_0711118603_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19101010048_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah pengguna internet semakin bertambah setiap tahunnya. Persaingan pasar membuat banyak pelaku usaha memakai pemasaran online untuk dapat menjangkau banyak orang. Aktivitas padat yang dimiliki banyak orang menyebabkan mereka menginginkan pembelian produk yang sifatnya simple. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan keputusan pembelian perlu untuk memperhatikan digital marketing, word of mouth, dan juga gratis ongkir. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh signifikan digital marketing terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial, (2) untuk mengetahui pengaruh signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial, (3) untuk mengetahui pengaruh signifikan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial (4) untuk mengetahui pengaruh signifikan antara digital marketing, word of mouth dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara simultan. Teknik penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Dapur Chubby. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Teknik analisis yang dipakai yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefiein determinasi, uji hipotesis yang dipakai adalah uji t dan juga uji F. Hasil penelitian (1) digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 4,064 > t tabel 2,030, (2) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 2,339 > t tabel 2,030, (3) gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 2,278 > t tabel 2,030, (4) digital marketing, word of mouth, dan gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dengan nilai F hitung 58,122 > t tabel 2,866. Dapat disimpulkan bahwa (1) digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial, (2) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial, (3) gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara parsial, (4) digital marketing, word of mouth dan gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dapur Chubby Nganjuk secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, word of mouth, gratis ongkir
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Indri Kusuma Wardani
Date Deposited: 05 Aug 2023 21:55
Last Modified: 05 Aug 2023 21:55
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9784

Actions (login required)

View Item View Item