ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW

KHASANAH, ATINA and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and KURNIAWAN, RONY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW. Prosiding simposium nasional manajemen dan bisnis (SIMANIS), 1. pp. 543-551.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020178.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (734kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020178_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (425kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan menggunakan instrumen penelitian kuesioner dengan disebarkan melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk skincare MS Glow. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 40 responden, menggunakan teknik nonprobability sampling, dengan menggunakan pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dengan menghitung rata-rata, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien derteminasi, pengujian hipotetis. Hasil dari Uji t, kualitas produk, harga dan brand ambassador secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dengan keputusan pembelian dengan hasil kualitas produk 0,012<0,05, harga 0,040<0,5, dan brand ambassador 0,004<0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan brand ambassador memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi yang ditunjukan uji F dengan hasil 0,000<0,05.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Atina Khasanah
Date Deposited: 16 Aug 2022 12:07
Last Modified: 16 Aug 2022 12:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5844

Actions (login required)

View Item View Item