ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BUDIDAYA IKAN LELE

ASHARI, AZFA DZALIFAH and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BUDIDAYA IKAN LELE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020281.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_18102020281_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_02.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (369kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_03.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (605kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_04.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (703kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_05.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (205kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (323kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020281_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (971kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menggambarkan pengaruh kualitas produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada usaha budidaya ikan lele di Muneng. Definisi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana dampak kualitas produk, harga, tempat, dan promosi pada keputusan pembelian. Metodologi sistemik dalam penelitian ini menggunakan strategi kuantitatif dengan teknik prosedur penilaian kausal. Populasi penelitian ini adalah pembeli ikan lele pada usaha budidaya ikan lele di Desa Muneng. Teknik pengambilan sampel menggunakan samping accidental dengan 100 responden mengingat jumlah individu yang tidak terbatas. Metode investigasi informasi menggunakan pemeriksaan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dapat dikatakan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian, harga memengaruhi keputusan pembelian, tempat memengaruhi keputusan pembelian, promosi memengaruhi keputusan pembelian, dan Kualitas Produk, Harga, Tempat, dan Promosi secara berdampingan memengaruhi keputusan pembelian pada usaha budidaya ikan lele di Desa Muneng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Azfa Dzalifah Ashari
Date Deposited: 12 Aug 2022 15:18
Last Modified: 12 Aug 2022 15:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5378

Actions (login required)

View Item View Item