STUDI NETNOGRAFI : STRATEGI PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER STUDI PADA BISNIS BUSANA QOMESHOP KOTA KEDIRI

Anggraini, Anggella Ayu and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2022) STUDI NETNOGRAFI : STRATEGI PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER STUDI PADA BISNIS BUSANA QOMESHOP KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020034.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020034_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (315kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (735kB) | Request a copy

Abstract

Anggella Ayu Anggraini: Studi Netnografi: Strategi Pemasaran Melalui Content Marketing Dan Influencer Studi Pada Bisnis Qomeshop Kota Kediri, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022. Kata Kunci: content marketing, influencer, netnografi Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana content marketing dan influencer yang dilakukan Qomeshop Kota Kediri bisa mendongkrak pemasaran. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan netnografi, Prosedur pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Temuan penelitian ini menemukan bahwa dengan pembuatan content marketing dan influencer efektif untuk meningkatkan penjualan bahkan menciptakan kesadaran akan produk yang dijual. Media sosial merupakan media utama Qomeshop untuk menjalankan strategi content marketing dan influencer karena kecepatannya dalam penyebaran informasi. Komunikasi pemasaran dengan media sosial yang dilakukan Qomeshop dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Penggunaan content marketing dan influencer dapat meningkatan penjualan dilihat dari berkembangnya toko dan bertambahnya cabang Qomeshop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: content marketing, influencer, netnografi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Anggella Ayu Anggraini
Date Deposited: 09 Aug 2022 06:59
Last Modified: 09 Aug 2022 06:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4934

Actions (login required)

View Item View Item