Wicaksono, Moch Niko Aji (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, VISUAL MERCHANDISING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BETTASEA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010066.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010066_Similarity.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (955kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (410kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (230kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (268kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (43kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (176kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010066_0703108302_0706067004_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis Pengaruh Digital Marketing, Visual Merchandising, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bettasea Mojokerto. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS Versi 23. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 60 konsumen Bettasea Mojokerto sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan menghitung uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari uji t, bahwa variabel visual merchandising secara parsial tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Hasil dari uji F, dan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa secara simultan digital marketing, visual merchandising, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Visual Merchandising, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Moch Niko Aji Wicaksono |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 22:52 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 22:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21964 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |