Fitaningsih, Nina Dwi (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010081.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010081_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + references)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (513kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (410kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (361kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (473kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (254kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (230kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010081_0712026201_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (253kB) | Request a copy |
Abstract
Pengaruh Brand Image Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri, Skripsi, Manajemen, FEB UN PGRI Kediri, 2025. Kata kunci: brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelia, Wardah Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan dan pengalaman peneliti, bahwa Mahasiswa cenderung lebih selektif dalam memilih produk kosmetik berdasarkan citra merek, kualitas, dan harga. Akibatnya, diperlukan analisis mendalam untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi keputusan pembelian mereka. Permasalahan penelitian ini adalah (1) Apakah brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri? (2) Apakah kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri? (3) Apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri? (4) Apakah brand image, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuantitatif kausal dengan subyek penelitian Mahasiswa UN PGRI Kediri, menggunakan instrument berupa kuesioner yang disebar melalui Google Form yang kemudian diolah menggunakan bantuan software SPSS. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh simultan dari variabel brand image, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F yang menunjukkan bahwa nilai F hitung 60,741 > F tabel 2,70 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan simpulan hasil penelitian ini, direkomendasikan bagi peneliti selanjutnya, disarankan untuk melakukan pengambilan sampel yang lebih luas dan beragam, seperti konsumen umum atau wilayah lain, untuk mendapatkan hasil yang lebih general dan komprehensif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelia, Wardah |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Nina Dwi Fitaningsih |
Last Modified: | 08 Aug 2025 08:12 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21456 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |