ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISTRICT HAIRSTUDIO KABUPATEN KEDIRI

Puspitasari, Inge Oviliana Yulanda (2025) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISTRICT HAIRSTUDIO KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010088.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010088_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (995kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (993kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (207kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di District Hairstudio Kabupaten Kediri. Kepuasan pelanggan merupakan variabel dependen dalam penelitian ini, sedangkan variabel independen adalah kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere. Metode penelitian yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Data diperoleh dari pelanggan District Hairstudio Kabupaten Kediri. Jumlah sampel sebanyak 69 pelanggan dengan teknik stratified random sampling. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil adjusted R square menunjukkan nilai 0,772 artinya bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 77%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Inge Oviliana Yulanda Puspitasari
Last Modified: 07 Aug 2025 08:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20544

Actions (login required)

View Item View Item