Puspitasari, Inge Oviliana Yulanda (2025) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISTRICT HAIRSTUDIO KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010088.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010088_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (995kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (993kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (501kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (451kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (493kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (269kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (207kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010088_0712026201_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di District Hairstudio Kabupaten Kediri. Kepuasan pelanggan merupakan variabel dependen dalam penelitian ini, sedangkan variabel independen adalah kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere. Metode penelitian yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Data diperoleh dari pelanggan District Hairstudio Kabupaten Kediri. Jumlah sampel sebanyak 69 pelanggan dengan teknik stratified random sampling. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil adjusted R square menunjukkan nilai 0,772 artinya bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 77%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Inge Oviliana Yulanda Puspitasari |
Last Modified: | 07 Aug 2025 08:54 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20544 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |