EKSPLORASI PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PERAN KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL DALAM PEMILIHAN KOS PUTRI GRIYAKOS BU ERNAHUDA KOTA MALANG

Aziszah, Romantika Alvioni Nur (2025) EKSPLORASI PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PERAN KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL DALAM PEMILIHAN KOS PUTRI GRIYAKOS BU ERNAHUDA KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010312.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010312_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (786kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (320kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010312_0717066601_0713076803_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi persepsi konsumen tentang peran konten interaktif di media sosial dalam memengaruhi keputusan pemilihan Kos Putri Griyakos Bu Ernahuda di Kota Malang. Latar belakang penelitian ini adalah meningkatnya penggunaan media sosial sebagai sarana promosi dan komunikasi, khususnya dalam sektor jasa tempat tinggal sementara seperti kos-kosan. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam ke beberapa penghuni kos, serta analisis konten pada akun media sosial Griyakos Bu Ernahuda. Hasil penelitian ini menunjukkan konten interaktif seperti testimoni penghuni, fitur story highlights, video tur virtual kamar, lingkungan sekitar, dan informasi terkait ketersediaan kamar mampu meningkatkan kepercayaan terhadap penyedia jasa kos. Konten interaktif dinilai mampu memberikan gambaran lebih jelas tentang fasilitas serta suasana kos, sehingga menjadi faktor penting dalam pengambilan keputusan calon konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peran konten interaktif di media sosial sangat signifikan dalam membentuk persepsi positif dan meningkatkan minat pemilihan kos oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Konsumen, Konten Interaktif, Media Sosial, Kos
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Romantika Alvioni Nur Aziszah
Last Modified: 07 Aug 2025 02:50
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20195

Actions (login required)

View Item View Item