Bachtiar, Moch Ilham (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO “WILLBOZ” KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010299.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010299_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (999kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (991kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (489kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (548kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (531kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (293kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (251kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010299_0706108902_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tren wisata alam dan camping yang terus meningkat menciptakan peluang besar bagi bisnis penyewaan perlengkapan outdoor. Aktivitas ini diminati berbagai kalangan karena menawarkan pengalaman dekat dengan alam tanpa harus membeli peralatan mahal. Namun, untuk menjaga keberlangsungan usaha, Kepuasan Konsumen menjadi faktor penting yang dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk, dan lokasi usaha. Penelitian sebelumnya menunjukkan hasil yang berbeda terkait pengaruh ketiga faktor tersebut terhadap Kepuasan Konsumen. Perbedaan ini menciptakan gap riset yang perlu dikaji lebih lanjut. Observasi awal pada toko willBOZ Kediri menunjukkan adanya tantangan pada aspek pengenalan merek, kualitas produk yang belum dikenal luas, dan lokasi yang kurang strategis, sehingga menjadi latar belakang penting bagi penelitian ini. Penelitian ini memiliki tujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari “Citra Merek, Kualitas Produk Dan Lokasi” secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di toko outdoor “willBOZ” kota Kediri Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 140 responden. Hasil studi membuktikan jika variabel citra merek, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial maupun simultan. Kebaruan penelitian terletak pada fokusnya terhadap toko outdoor lokal yang belum banyak diteliti, khususnya dalam menganalisis interaksi ketiga faktor tersebut. Temuan ini memberikan kontribusi praktis bagi pelaku bisnis UKM di sektor retail outdoor untuk meningkatkan strategi pemasaran berbasis citra merek, kualitas produk, dan penentuan lokasi. Selain itu, penelitian ini memperkaya literatur pemasaran dengan model analisis Kepuasan Konsumen yang dapat diaplikasikan pada usaha sejenis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Lokasi, Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Moch Ilham Bachtiar |
Last Modified: | 07 Aug 2025 02:05 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20145 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |