ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE

Agatha, Cavytha Cornellya (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010242.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010242_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (294kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (227kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (316kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (245kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (102kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (251kB)
[img] Text (Lampiran)
lRAMA_61201_2112010242_0712026201_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak kualitas produk, persepsi harga, dan promosi online terhadap kepuasan pelanggan Seblak Goyang Lidah di Nganjuk. Dengan minat konsumen yang meningkat terhadap kuliner pedas, penting untuk memahami faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam bisnis kuliner. Data diperoleh dari 40 responden menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan panduan bagi pelaku usaha kuliner lokal untuk merumuskan strategi pemasaran yang efektif dalam menghadapi persaingan digital. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh parsial maupun simultan dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini mengindikasikan bahwa kombinasi strategi peningkatan kualitas, penetapan harga yang tepat, serta promosi digital yang efektif sangat penting untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi pelaku usaha kuliner lokal dalam merumuskan strategi pemasaran yang tepat guna menghadapi persaingan di era digital

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Online dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Cavytha Cornellya Agatha
Last Modified: 06 Aug 2025 09:05
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19458

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item