Up a level |
PITOYO, ANDRI (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Investigasi Kelompok, Percepatan Pembelajaran TIM, dan Bermain Peran terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar Ditinjau dari Gaya Kognitif. Jurnal Pendidikan PROBLEMATIC, 1 (1). ISSN 2442-2533
PITOYO, ANDRI (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Investigasi Kelompok, Percepatan Pembelajaran Tim, dan Bermain Peran terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar Ditinjau dari Gaya Kognitif. Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2 (1). pp. 57-66. ISSN 2355-7249
PITOYO, ANDRI (2015) Penggunaan Kohesi Leksikal pada Rubrik Pembaca Menulis Harian Jawa Pos. Jurnal Nasional ACADEMICIANS, 1 (3). pp. 1-8. ISSN 2442-8159
PITOYO, ANDRI (2015) Struktur Kata Bahasa Indonesia dalam Pembelajaran. MEDIA PRESTASI Jurnal Kependidikan STKIP PGRI Ngawi, XV (2). pp. 119-124. ISSN 1979-9225
PITOYO, ANDRI (2015) Group Investigation Model in Learning Writing: An Effort to Develop Student's Character. In: Prosiding Of Internasional Seminar Education for Nation Character Building. STKIP PGRI Tulungagung, Tulungagung, pp. 24-29. ISBN 978-602-72660-0-1
PITOYO, ANDRI (2015) Identifikasi Nilai Karakter dalam Film Kartun Asing yang Ditayangkan Televisi Indonesia. In: Prosiding Seminar Nasional dan Launching Adobsi. ADOBSI, Surakarta, pp. 407-412. ISBN 978-602-7185-63-0
PITOYO, ANDRI (2015) Model Pembelajaran Kooperatif dalam Pembelajaran Menulis. Dimar Intermedia. ISBN 978-602-71974-4-2
Purwadi, Purwadi and WARYANTI, ENDANG (2015) Serat Wulangreh Wejangan Sinuwun Paku Buwono IV Raja Kraton Surakarta Hadiningrat. Laras Media Prima, Yogyakarta. ISBN 978-602-1669-29-7
Purwadi, Purwadi and WARYANTI, ENDANG (2015) Tembang Dolanan Lagu-Lagu Jawa yang disertai dengan tafsir maknanya buat panduan kehidupan demi memperkokoh jatidiri bangsa. Laras Media Prima, Yogyakarta. ISBN 978-602-1996-26-6