Up a level |
Pratama, Sendy Tya and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. pp. 1-10. ISSN 2776-8171 (Unpublished)
Pratama, Sendy Tya and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MEREK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Thedatama, Marelda Aurrelia and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Indah Jaya. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 786-790.
Thedatama, Marelda Aurrelia and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDAH JAYA FOTO COPY DAN ALAT TULIS KANTOR. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Happy, Imannika Bima nur and SUBAGYO, SUBAGYO and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2021) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.