Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Indah Jaya

Thedatama, Marelda Aurrelia and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, MUHAMMAD ZUHDI (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Indah Jaya. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 786-790.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020304.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020304_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020304_0703108302_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (143kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020304_0703108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan variabel bebas store atmosphere, lokasi dan keragaman produk secara parsial dan simultan terhadap variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Indah Jaya Fotocopy dan ATK. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebar kuisioner secara langsung dengan sampel sebanyak 50 orang menggunakan teknik accidental sampling. Populasi yang digunakan pada penelitian yaitu konsumen yang datang di Toko Indah Jaya. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda dengan bantuan alat pengolah data SPSS 23. Kesimpulan yang didapat bahwa seluruh variabel bebas yaitu store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk mampu mempengaruhi signifikan secara parsial dan simultan terhadap variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Indah Jaya Fotocopy dan ATK.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Marelda Aurrelia Thedatama
Date Deposited: 09 Aug 2022 06:54
Last Modified: 09 Aug 2022 06:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4892

Actions (login required)

View Item View Item