Up a level |
Nurul, Lailiawati and ZULISTIANI, ZULISTIANI and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA TOKO FASHION QOMESHOP KOTA KEDIRI). Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)
Fertina, Shella Dewi and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri). ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri), Vol. 1 (584-59).
Samuel, Agung and DIAH, AYU SEPTI F., M.M and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) ANALISIS DISTRIBUSI PUBLIC SERVICE OBLIGATION (PSO) PERUM BULOG CABANG KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Fertina, Shella Dewi and ZULISTIANI, ZULISTIANI and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus pada Toko Baju Ngasinan Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.