ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus pada Toko Baju Ngasinan Fashion)

Fertina, Shella Dewi and ZULISTIANI, ZULISTIANI and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus pada Toko Baju Ngasinan Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020191.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020191_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_03.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (190kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Shella Dewi Fertina,Analisis Pengaruh Promosi, Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Fashion Kediri (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion), Skripsi, Program Studi Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022. Kata Kunci: Promosi, Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa dalam sebuah perusahan kususnya pada perusahaan fashion memerlukan pemasaran dalam bidang promosi, produk dan lokasi untuk sebagai pertimbangan keputusan konsumen. Pemasaran sendiri mempunyai arti yaitu suatu stategi yang dilakukan perusahaan untuk memperkenalkan, mengingatkan, dan membujuk masyarakat agar mau membeli barang dan jasanya.tujuan dari pemasaran sendiri adalah untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) untuk mengetahui apakah produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) untuk mengetahui apakah lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) untuk mengetahui apakah promosi, produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai data. Penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yang diambil dari konsumen yang datang ke Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Tektik yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS IBM 23. Teknik analisis data pada penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F.Hasil pengujian ini secara parsial (t) menunjukkan bahwa variabel promosi mempunyai nilai signifikan 0,222>0,05, yang berati variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel produk dengan nilai signifikan 0,624>0,05, yang berarti variabel produk tidak berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lokasi dengan nilai signifikan 0,000<0,05, yang berarti variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil uji simultan (F) menunjukkan bahwa variabel promosi, produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa variabel promosi dan produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan dan variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasina Fashion Kediri. Sedangkan secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Shella Dewi Fertina
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:44
Last Modified: 18 Aug 2022 15:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7077

Actions (login required)

View Item View Item