Up a level |
Ningrum, Fitri Ani Kusnia and ERNESTIVITA, GESTY (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. pp. 1-11. (Unpublished)
Ningrum, Fitri Ani Kusnia and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA COFFESHOP BELIKOPI NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.