PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG BAJAK LAUT KEDIRI

Diani, Puji and Basthoumi, Mushlih and DODI KUSUMA HADI S, DODI (2022) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG BAJAK LAUT KEDIRI. Undergraduate thesis, UNP Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020209.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Bab 1 dan Referensi)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_1_Front_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (958kB)
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_3.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (783kB)
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_4.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (931kB)
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_5.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_6_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (468kB)
[img] Text (Lampiran dan LoA)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_7_Lamp_LoA.pdf
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020209_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Warung Bajak Laut Kediri merupakan tempat makan yang menyajikan olahan masakan berupa seafood segar dengan harga terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan variabel dependen dalam penelitianini, sedangkan variabel independen adalah komunikasi interpersonal. Data diperoleh dari pelanggan Warung Bajak Laut Kediri. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Warung Bajak Laut Kediri. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 82 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Hasil penelitian uji parsial menunjukkan bahwa sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai thitung sebesar 1,989 sedangkan ttabeladalah sebesar 9,467 yang berarti thitung > ttabel sehingga artinya H0 ditolak dan H1 diterima.variabel komunikasi interpersonalsecara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat membantu Warung Bajak Laut Kediri dalam hal meningkatkan kepuasan pelanggan berdasarkan komunikasi interpersonal yang baik dan pelayanan prima yang membanggakan agar dapat mencapai tujuan usahanya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Diani Puji
Date Deposited: 07 Sep 2022 03:47
Last Modified: 07 Sep 2022 03:47
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8191

Actions (login required)

View Item View Item