Rahayu, Tri Puspito and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH WAHYU PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KEPERCAYAAN PENGGUNAAN WHASTAPP BUSINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN JAMINAN RASA AMAN SEBAGA VARIABEL INTERVENING. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 7 (1). ISSN 2776-8171 (Submitted)
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020041.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (773kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020041_SIMILARITY.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (430kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_lamp.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan jaminan rasa aman sebagai variabel intervening pada Agen Skincare Kosmetika Nganjuk. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan merupakan jenis penelitian kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk skincare dari Agen Kosmetika Nganjuk yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel ditentukan sebanyak 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis jalur yang kemudian diolah menggunakan program SPSS 23 dan melalui uji sobel. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa jaminan rasa aman mampu memediasi aksesibilitas dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada konsumen skincare Agen Kosmetika Nganjuk. Untuk itu Agen Kosmetika Nganjuk perlu lebih meningkatkan dalam memberikan kepuasan pelayanankepada konsumen sehingga dapat menciptakan minat konsumen untuk membeli ulang.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aksesibilitas, Kepercayaan, Jaminan Rasa Aman, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Tri puspito rahayu |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 10:01 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 10:01 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6768 |
Actions (login required)
View Item |