Yasin, Usnul and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN BIBIT PORANG DI CV. R BAGAS MADIUN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 302-311.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020017.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (656kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020017_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_06_ref.pdf.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (376kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020017_073008801_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi pada CV. R Bagas Madiun yaitu salah satu perusahaan di wilayah kecamatan saradan yang bergerak dalam pembibitan porang. Terdapat masalah pada perusahaan yaitu dengan adanya kualitas pelayanan,lokasi serta kualitas produk yang diberikan oleh perusahaan yang dinilai masih kurang untuk menciptakan kepuasan konsumen. Agar perusahaan CV. R Bagas Madiun dapat meningkatkan kepuasan konsumennya maka pihak pemilik perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV. R Bagas Madiun baik secara parsial maupun simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 40 konsumen dianalisis menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis linier berganda,koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software SPSS 21. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen,kualitas produk berepengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen CV. R Bagas Madiun.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Usnul Yasin |
Date Deposited: | 13 Aug 2022 01:15 |
Last Modified: | 13 Aug 2022 01:15 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5744 |
Actions (login required)
View Item |