Anggaeni, Septi and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN. UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN, 7. (Unpublished)
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020302.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (820kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020302_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (90kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (575kB) |
Abstract
Distribusi motor Honda di Trenggalek hanya dikuasai oleh Dealer Kembang Jawa Motor dan Karya Agung Motor yang merupakan dealer pesaingnya. Dimasa pandemi Dealer Kembang Jawa Motor ini menerapakan sebuah strategi dalam mempertahankan penjualanya dan bahkan strategi pemasaran yang ada diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis upaya meningkatkan Penjualan yang dilihat dari minat pembelian konsumen dengan menggunakan indikator harga, promosi, dan pelayanan pada dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek secara parsial dan simultan. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif, yang memakai populasi berupa konsumen pada dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek. Sampel yang digunakan peneliti berjumlah 40 responden dengan rincian 10 kali jumlah variabel yang ada. Adapun sampel diambil menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menyebutkan harga, promosi, dan layanan memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Promotion, Service, and Purchase Decision |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs SEPTI ANGGRAENI |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:48 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 13:45 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5735 |
Actions (login required)
View Item |