PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Reta, Tiara Angga and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LAKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020264.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020264_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Coversd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (592kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (223kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (702kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa untuk melakukan pembelian terhadap suatu produk, memiliki beberapa faktor yang dapat menjadi pertimbangan para konsumen sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Beberapa aspek yang sering digunakan untuk bahan pertimbangan para konsumen yaitu mulai dari kualitas produk, harga serta promosi produk. Tujuan pada penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo; (2) harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo; (3) promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo; (4) kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2018/2019 sebanyak 40 responden yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo; (2) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo; (3) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo; (4) Ada pengaruh yang signifikan secara simultan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Tiara Angga Reta
Date Deposited: 05 Aug 2022 06:15
Last Modified: 05 Aug 2022 06:15
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4888

Actions (login required)

View Item View Item