Ningrum, Desy and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2022) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020105.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020105_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (772kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (483kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (654kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (372kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020105_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (978kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa perkembangan teknologi pada era masa kini berpengaruh pada berbagi sektor kehidupan, terutama pada sektor bisnis dan pemasaran yang mulai marak di kalangan umum. Pada bisnis dan pemasaran, teknologi sangat meningkatkan kualitas layanan internet bagi masyarakat. Pada era masa kini layanan internet sudah sangat memadai dan sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas dalam kehidupan sehari - hari. Salah satunya yaitu untuk media transaksi atau berbelanja online. Dengan adanya teknologi dan internet, masyarakat lebih mudah berbelanja dan bisa melakukan transaksi atau membeli sesuatu tanpa harus keluar rumah dengan lebih mudah. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh orientasi belanja, kepercayaan, dan pengalaman pembelian terhadap minat beli belanja online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 40 responden dan di analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Orientasi belanja berpengaruh signifikan terhadap minat beli (2) Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (3) Pengalaman pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (4) Orientasi belanja, kepercayaan dan pengalaman pembelian berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli belanja online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Orientasi Belanja, Kepercayaan dan Pengalaman Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Desy Setyo Ningrum |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 06:11 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 06:11 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4852 |
Actions (login required)
View Item |