Pratama, Nando Adi Tya and PAMUNGKAS, DANAR PUTRA and WULANNINGRUM, RESTY (2020) STRATEGI PROMOSI PADA ONLINE SHOP TATA OS MELALUI IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
There is a more recent version of this item available. |
Text (Full text)
RAMA_55201_16103020025.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_55201_16103020025_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (328kB) |
|
Text (References)
RAMA_55201_16103020025_0708028704_0719068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4kB) |
Abstract
Pemilik online shop memiliki sejumlah data penjualan namun kerap tidak dimanfaatkan untuk strategi promosinya atau hanya dijadikan sebagai arsip saja. Sehingga kerap kali pemilik online shop merasa bingung saat ingin menentukan barang mana yang paling efektif untuk dijadikan sebagai konten promosi produknya. Melalui algoritma Apriori akan ditemukan frequent item sets dari sejumlah data penjualan yang akan dicari aturan asosiasinya. Dengan memanfaatkan data transaksi setiap pekan dan menentukan seluruh aturan asosiasi, maka setiap barang yang telah memenuhi syarat minimum support sebesar 30% dan minimum confidence sebesar 70% akan dijadikan sebagai acuan strategi promosi oleh pemilik online shop sehingga dapat meningatkan angka penjualan pada pekan berikutnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | apriori, promosi, online shop, penjualan |
Subjects: | 100 Mathematics and natural science > 123 Computer science 410 Engineering science > 459 Computer science 410 Engineering science > 461 Information systems 410 Engineering science > 462 Information technology |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1-Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Nando Adi Tya Pratama |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 04:26 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 04:26 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2304 |
Available Versions of this Item
- STRATEGI PROMOSI PADA ONLINE SHOP TATA OS MELALUI IMPLEMENTASI ALGORITMA APRIORI. (deposited 03 Sep 2020 04:26) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |