ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBVELIAN PRODUK PADA UD SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK

Kusmaningrum, Anggraini (2024) ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBVELIAN PRODUK PADA UD SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010359.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010359_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (366kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010359__0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (254kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010359_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi adanya persaingan usaha kuliner yang ketat sehingga pelaku bisnis dituntut untuk memberikan kualitas terbaik guna mendapatkan tingkat keputusan pembelian yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengevaluasi analisis peran branding, service quality, dan harga terhadap keputusan pembelian produk pada UD Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di UD Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling dimana teknik penentuan sampel secara kebetulan, siapa saja pada saat itu bertemu dan dirasa cocok sebagai sumber data maka dapat digunakan sampel oleh peneliti dengan jumlah sampel 40 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dan dioleh menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Branding tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Branding, Service Quality, dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk pada UD Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Kesimpulan dari penelitian ini membuktikan kuatnya pengaruh peran harga dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen UD Seblak Goyang Lidah Nganjuk namun Branding dan Service Quality tidak mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian dikarenakan dalam bertransaksi ada kemungkinan adanya pelayanan yang kurang maksimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Branding, Service Quality, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Anggraini Kusmaningrum
Last Modified: 14 Aug 2024 09:03
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15273

Actions (login required)

View Item View Item