Wahid, Agung Kurniawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VENTELA PADA TOKO WHIZ SECOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
This is the latest version of this item.
Text (Full text)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (343kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (645kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_0723105703_0720059101_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (290kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_0723105703_0720059101_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Produk penelitian sepatu Ventela. Penelitian dilakukan pada toko Whiz Second Footwear Tulungagung. Penelitian memakai pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi tidak terhingga. Sampel penelitian 60 konsumen. Memakai metode Sampling insidential. Memakai teknik analisis regresi linier berganda. Hipotesis menggunakan uji statistik simultan dan uji statistik dengan parsial dengan taraf signifikan 5%. Penganalisisan data memakai program SPSS versi 20. Hasil penelitian nilai F signifikansi kesimpulannya semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Agung Kurniawan Wahid |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 04:42 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 04:42 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1501 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. (deposited 25 Aug 2020 13:54)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VENTELA PADA TOKO WHIZ SECOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. (deposited 25 Aug 2020 04:42) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |