PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP CALLATHRIF NGANJUK

Erlisa, Dina Olivia Nur and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP CALLATHRIF NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020119_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (109kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020119.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB I + References)
RAMA_61201_19102020119_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya masyarakat yang minat terhadap pakaian bekas. Dalam melaksanakan aktivitas penjualan, setiap pemilik toko harus dapat merancang strategi pemasaran yang diarahkan untuk mencapai tujuan toko dalam menciptakan dan meningkatkan pembelian konsumen terhadap produk tersebut. Peneliti menemukan beberapa hal menarik untuk diteliti, seperti promosi yang ditawarkan kurang meluas dan juga kurang menarik sehingga membuat para calon konsumen banyak yang tidak mengetahui produk yang dijual. Harga yang kurang sebanding dengan kualitas produk, dan kualitas pelayanan yang diberikan belum menunjukkan antusias masyarakat untuk tertarik membeli produk di Callathrif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan di online shop callathrift Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen Callathrift yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 konsumen. Teknik sampel menggunakan sampling accidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang kebetulan/accidental bertemu dengan peneliti dan dianggap cocok menjadi sumber data yang akan menjadi sampel penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan transaksi di Callathrif Nganjuk. Kesimpulan hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Online Shop Callathrift Nganjuk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas pelayanan, harga, promosi
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dina Olivia Nur Erlisa
Date Deposited: 09 Aug 2023 01:23
Last Modified: 11 Aug 2023 03:52
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10301

Actions (login required)

View Item View Item