Sisilia, Firdya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and PURNOMO, HERY ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA WARUNG LODHO AYAM KAMPUNG BAPAK’E. Prosiding Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi. (In Press)
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020138.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020138_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020138_0723105703_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (138kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020138_0723105703_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi karena belum tercapainya secara maksimal upaya-upaya pelaksanaan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Warung Lodho Ayam Kampung Bapak’e. Agar warung dapat meningkatkan kegiatan bauran pemasaran maka warung harus memperhatikan kualitas produk, harga, tempat, promosi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui omset penjualan Warung Lodho Ayam Kampung Bapak’e tetap meningkat meski banyak persaingan. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan penggunaan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif digunakan karena semua fenomena hasil penelitian disajikan dalam bentuk narasi dan ditafsirkan seperlunya. Oleh karena itu penelitian lapangan ini mempunyai tujuan untuk mendeskripsikan, mengungkapkan, menjelaskan bauran pemasaran yang dilaksanakan warung. Hasil penelitian ini adalah yaitu (1) menjual produk yang berkualitas (2) menetapkan harga jual sesuai dengan kualitas dan rasa yang di tawarkan (3) memilih lokasi yang strategis dengan menyediakan tempat makan dan fasilitas yang nyaman (4) promosi yang dilakukan lewat online dan offline
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, tempat, promosi, penjualan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Firdya Sisilia |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 03:52 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 03:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7892 |
Actions (login required)
View Item |