ANALISIS VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE NDALEM SIMBAH

Putra, Cahya Illafi Rochmana and SAMARI, SAMARI and SARDANTO, RINO ANALISIS VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE NDALEM SIMBAH. ANALISIS VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE NDALEM SIMBAH, 7 (2045). pp. 1-9. ISSN 2776-8171 (In Press)

[img] Text (Full Text Artikel)
RAMA_61201_18102020102.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (785kB)
[img] Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_18102020102_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Bibliografi)
RAMA_61201_18102020102_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (339kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020102_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (151kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian saat ini memiliki hajat dalam mengetahui hubungan dari variasi produk, kualitas pelayanan dan wom terhadap keputusan pembelian pada cafe Ndalem Simbah. Penelitian kali ini memakai pendekatan kuantitatif kausalitas, dengan data primer yang disebar dengan cara daring kepada responden. Sampel yang digunakan penelitian ini pengunjung cafe Ndalem Simbah, dengan total 40 Responden. Dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f, serta koefisien determinasi dengan bantuan program spss 23. Diperoleh hasil word of mouth secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,784, namun variasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,012 dan 0,000. Sedangkan secara simultan variasi produk, kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh secara signifkan dengan nilai sig 0,000.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Variasi, Pelayanan, WOM, Pembelian, Cafe
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Cahya Illafi Rochmana Putra
Date Deposited: 18 Aug 2022 05:13
Last Modified: 22 Aug 2022 10:11
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6555

Actions (login required)

View Item View Item