UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN

Anggaeni, Septi and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN. UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEMBANG JAWA MOTOR DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN, 7. (Unpublished)

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020302.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (820kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020302_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (90kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (575kB)

Abstract

Distribusi motor Honda di Trenggalek hanya dikuasai oleh Dealer Kembang Jawa Motor dan Karya Agung Motor yang merupakan dealer pesaingnya. Dimasa pandemi Dealer Kembang Jawa Motor ini menerapakan sebuah strategi dalam mempertahankan penjualanya dan bahkan strategi pemasaran yang ada diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis upaya meningkatkan Penjualan yang dilihat dari minat pembelian konsumen dengan menggunakan indikator harga, promosi, dan pelayanan pada dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek secara parsial dan simultan. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif, yang memakai populasi berupa konsumen pada dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek. Sampel yang digunakan peneliti berjumlah 40 responden dengan rincian 10 kali jumlah variabel yang ada. Adapun sampel diambil menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menyebutkan harga, promosi, dan layanan memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Price, Promotion, Service, and Purchase Decision
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs SEPTI ANGGRAENI
Date Deposited: 12 Aug 2022 15:48
Last Modified: 16 Aug 2022 13:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5735

Actions (login required)

View Item View Item