ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA ONLINE SHOP SHOPEE

Anggini, Anggini and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH WAHYU (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA ONLINE SHOP SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020252.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020252_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_01_ front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (837kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography

Download (380kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020252_07170666601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (760kB) | Request a copy

Abstract

Anggini : Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Pada Online Shop Shopee, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022 Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy Penelitian ini dilatar belakangi bahwa penilaian tingkat kepuasan pelanggan perlu dilakukan oleh perusahaan Shopee untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan yang diberikan oleh Shopee kepada konsumennya. Penelitian ini menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan kepedulian (empathy). Dalam penelitian ini dapat didefenisikan permasalahan yang terjadi seperti banyaknya pesaing yang menawarkan produk-produk sejenis, terdapat beberapa hal mengenai ketidakpuasan konsumen dari dimendsi bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan kepedulian (empathy). Batasan dalam penelitian ini hanya pada analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan situs online shop Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif . sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 92 responden mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan angket, sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan teknik Analisis Importance Performace. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu masih terdapat beberapa pelanggan yang merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh shopee berdasarkan 5 dimensi kualitas pelayanan pada bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan kepedulian (empathy).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Anggini Anggini Anggini
Date Deposited: 22 Aug 2022 06:28
Last Modified: 22 Aug 2022 06:28
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5730

Actions (login required)

View Item View Item