IMPLEMENTASI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE

Azizah, Ainun Nur (2024) IMPLEMENTASI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010034.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010034_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (830kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (393kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010034_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh implementasi promosi, harga dan citra merk terhadap peningkatan volume penjualan. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana promosi, harga dan citra merk mempengaruhi volume penjualan pada pengguna produk parfum Mezuca di Shopee. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kuantitatif dengan menggunkan sampel jenuh dengan total 100 responden. Pengumpulan data yang digunakan kuesioner yang disajikan dalam bentuk skala likert, kemudian hasilnya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Temuan data dalam penelitian ini mengungkapkan bahwa secara parsial variabel promosi dan citra merk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volme penjualan sedangkan variabel harga secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Secara bersama-sama variabel promosi, harga, dan citra merk secara bersama-sama memiliki pengarh yang signifikan terhadap volme penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, harga, citra merk, dan volume penjualan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Ainun Nur Azizah
Last Modified: 19 Aug 2024 10:35
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/16564

Actions (login required)

View Item View Item