Sumarsono, Anggoro Bekti (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mixue(Survei Pada Followers Akun Instagram Mixue Nganjuk). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
This is the latest version of this item.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010278.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010278_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (304kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (115kB) |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (49kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010278_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli pada Followers Akun Instagram Gerai Mixue Nganjuk. Penelitian ini menggunakan penelitian jenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah followers akun instagram Gerai Mixue Nganjuk. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik,analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t parsial dengan hasil H0 ditolak dan H1 diterima sehingga variabel independent mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Penelitian menggunakan software SPSS versi 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Social Media Marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeli, (2) Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeli, (3) Social Media Marketingdan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembeli, Food and Beverages |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Anggoro Bekti Sumarsono |
Last Modified: | 16 Aug 2024 07:38 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15942 |
Available Versions of this Item
-
Pengaruh Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mixue(Survei Pada Followers Akun Instagram Mixue Nganjuk). (deposited UNSPECIFIED)
- Pengaruh Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mixue(Survei Pada Followers Akun Instagram Mixue Nganjuk). (deposited UNSPECIFIED) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |