Margiantoro, Febryan Nanda (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MIXUE DI NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010292.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (132kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (889kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (364kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (20kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (240kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa implementasi digital marketing dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas upaya pemasaran es krim Mixue secara keseluruhan, pemasaran digital adalah strategi efektif bagi perusahaan untuk memasarkan produk namun memerlukan penguasaan teknologi informasi. Hal ini dapat menarik perhatian konsumen dan media sosial adalah cara tercepat untuk terhubung dengan mereka. Pemasaran digital sangat berpengaruh dan efektif digunakan untuk perusahaan karena dapat menjangkau masyarakat yang luas serta pelayanan yang lebih mudah. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pemanfaatan digital marketing terhadap keputusan pembelian Es Krim Mixue di Nganjuk dam Untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat digital marketing Es Krim Mixue di Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Informan yang diambil yaitu 3 orang. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing telah memberikan dampak yang signifikan bagi bisnis franchise es krim Mixue di Kabupaten Nganjuk. Dengan memanfaatkan media sosial dan platform e-commerce, es krim Mixue berhasil memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek secara efektif. Meskipun begitu, tantangan seperti kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen segera ditangani untuk mempertahankan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Febryan Nanda Margiantoro |
Last Modified: | 15 Aug 2024 10:51 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15691 |
Actions (login required)
View Item |