IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MIXUE DI NGANJUK

Margiantoro, Febryan Nanda (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MIXUE DI NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010292.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (132kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (889kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (240kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010292_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa implementasi digital marketing dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas upaya pemasaran es krim Mixue secara keseluruhan, pemasaran digital adalah strategi efektif bagi perusahaan untuk memasarkan produk namun memerlukan penguasaan teknologi informasi. Hal ini dapat menarik perhatian konsumen dan media sosial adalah cara tercepat untuk terhubung dengan mereka. Pemasaran digital sangat berpengaruh dan efektif digunakan untuk perusahaan karena dapat menjangkau masyarakat yang luas serta pelayanan yang lebih mudah. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pemanfaatan digital marketing terhadap keputusan pembelian Es Krim Mixue di Nganjuk dam Untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat digital marketing Es Krim Mixue di Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Informan yang diambil yaitu 3 orang. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing telah memberikan dampak yang signifikan bagi bisnis franchise es krim Mixue di Kabupaten Nganjuk. Dengan memanfaatkan media sosial dan platform e-commerce, es krim Mixue berhasil memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek secara efektif. Meskipun begitu, tantangan seperti kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen segera ditangani untuk mempertahankan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Febryan Nanda Margiantoro
Last Modified: 15 Aug 2024 10:51
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15691

Actions (login required)

View Item View Item