PENGARUH CONTENT MARKETING, HARGA DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CRAFT PADA SHOPEE NIKISAE GROUP

Ayuni, Dhelsia Sekar (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, HARGA DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CRAFT PADA SHOPEE NIKISAE GROUP. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010094.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010094_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010094_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (980kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing, Harga dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Craft Pada Shopee Nikisae Group. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, menggunakan 40 sampel dengan mengambil konsumen yang sudah melakukan pembelian produk craft pada Nikisae Group, menggunakan metode purposive sampling data pokok dari sampel dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner yang mencakup tentang Content Marketing, Harga, Review Produk terhadap Keputusan Pembelian produk craft pada shopee Nikisae Group. Teknik Analisis data menggunakan Uji asumsi klasik, Uji linier berganda, koefesien determinasi, Uji hipotesis. Hasil penelitian adalah Content Marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk craft pada shopee Nikisae Group, Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk craft pada shopee Nikisae Group, Review Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk craft pada shopee Nikisae Group. Variabel Content Marketing, Harga, Review Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Markting, Harga, Review Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dhelsia Sekar Ayuni
Last Modified: 15 Aug 2024 10:26
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15672

Actions (login required)

View Item View Item