PERAN CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK)

Rahayu, Dina Sri (2024) PERAN CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010129.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010129_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (441kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (411kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010129_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya bisnis kuliner yang bermunculan menjadikan persaingan semakin ketat. Persaingan dalam bisnis kuliner ini merupakan ancaman yang serius dan perlu adanya perhatian dari para pelaku bisnis. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa, variasi produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian seblak Goyang Lidah Nganjuk. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen seblak Goyang Lidah Nganjuk yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) cita rasa, variasi produk, dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada seblak Goyang Lidah Nganjuk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: cita rasa, variasi produk, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dina Sri Rahayu
Date Deposited: 13 Aug 2024 12:46
Last Modified: 13 Aug 2024 12:46
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/15018

Actions (login required)

View Item View Item