PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC

Artika, Claryca Rosy (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010287.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010287_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (391kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (321kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (485kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (39kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (175kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk dan celebrity endorsement. Jenis penelitian ini adalah korelasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden di Kota Kediri berusia minimal 17 tahun yang sudah membeli atau menggunakan skincare somethinc. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan angket yang berupa kuesioner untuk pengumpulan data penelitian. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda yang dianalisis dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc dan kualitas produk, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc di Kota Kediri. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam pengembangan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Claryca Rosy Artika
Last Modified: 10 Aug 2024 15:57
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14739

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item