Artika, Claryca Rosy (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
This is the latest version of this item.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010287.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010287_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (391kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (321kB) |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (485kB) |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (39kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (175kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010287_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk dan celebrity endorsement. Jenis penelitian ini adalah korelasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden di Kota Kediri berusia minimal 17 tahun yang sudah membeli atau menggunakan skincare somethinc. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan angket yang berupa kuesioner untuk pengumpulan data penelitian. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda yang dianalisis dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc dan kualitas produk, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare lokal somethinc di Kota Kediri. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam pengembangan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Claryca Rosy Artika |
Last Modified: | 10 Aug 2024 15:57 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14739 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC. (deposited UNSPECIFIED) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |