Nurohman, Alfan (2024) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE OMAH PENTOL DI KECAMATAN MUNJUNGAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010025.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010025_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (553kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (583kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (138kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010025_0727127801_0706067004_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan Teknik nonprobability sampling. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli produk di café rumah pentol dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian di café rumah pentol dan dianalisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, metode regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan alat bantu SPSSv23. Hasil dari penelitian ini diferensiasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di café rumah pentol. Sedangkan citra merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diferensiasi produk, citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan. Deferensiasi produk dapat memperluas pemahaman tentang bagaimana meningkatkan penjualan yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Mengukur dampak dan prefernsi konsumen pada kualitas pelayanan, dan menggali lebih dalam tentang konsep citra merek dari prespektif konsumen mempengaruhi pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi café rumah pentol dalam meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini hanya membahas pada Diferensiasi produk, citra merek, kualitas pelayanan sebagai variabel independent, serta kualitas produk sebagai variabel dependen. Masih ada variabel-variabel lain yang mempengaruhi variabel dependen yang perlu diteliti lagi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi produk, citra merek, kualitas pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alfan Nurohman |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 14:10 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 14:10 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14732 |
Actions (login required)
View Item |