STRATEGI PEMASARAN BERAS SEMAR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Prasetyo, Santo Febri (2024) STRATEGI PEMASARAN BERAS SEMAR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010184.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010184_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (540kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (816kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (218kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi pemasaran, kondisi lingkungan internal dan eksternal serta menganalisis strategi yang paling efektif dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan menggunakan peneliti sebagai alat penting untuk mengumpulkan dan menafsirkan data. Metode pengumpulan data ini meliputi studi dokumentasi, wawancara, dan observasi langsung. UD Sholeh Jaya telah berhasil membangun citra merek beras yang kuat dan dipercayai di kalangan masyarakat dengan strategi distribusi langsung dan tidak langsung. Sementara itu, UD Sholeh Jaya menghadapi kondisi internal yang mencakup keunggulan seperti merek yang terkenal, kualitas produk yang baik, dan fleksibilitas dalam ukuran kemasan, tetapi juga menghadapi tantangan seperti kurangnya promosi online dan fluktuasi harga beras. Secara eksternal, perusahaan memiliki peluang dalam permintaan yang besar akan beras dan dukungan konsumen yang loyal, namun harus menghadapi ancaman dari persaingan yang ketat dan fluktuasi harga beras akibat faktor musiman.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Setrategi Pemasaran, Penjualan, Analisis SWOT
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Santo Febri Prasetyo
Last Modified: 09 Aug 2024 14:27
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14690

Actions (login required)

View Item View Item