Prasetyo, Santo Febri (2024) STRATEGI PEMASARAN BERAS SEMAR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010184.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010184_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (540kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (816kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (218kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010184_0721058605_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi pemasaran, kondisi lingkungan internal dan eksternal serta menganalisis strategi yang paling efektif dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan menggunakan peneliti sebagai alat penting untuk mengumpulkan dan menafsirkan data. Metode pengumpulan data ini meliputi studi dokumentasi, wawancara, dan observasi langsung. UD Sholeh Jaya telah berhasil membangun citra merek beras yang kuat dan dipercayai di kalangan masyarakat dengan strategi distribusi langsung dan tidak langsung. Sementara itu, UD Sholeh Jaya menghadapi kondisi internal yang mencakup keunggulan seperti merek yang terkenal, kualitas produk yang baik, dan fleksibilitas dalam ukuran kemasan, tetapi juga menghadapi tantangan seperti kurangnya promosi online dan fluktuasi harga beras. Secara eksternal, perusahaan memiliki peluang dalam permintaan yang besar akan beras dan dukungan konsumen yang loyal, namun harus menghadapi ancaman dari persaingan yang ketat dan fluktuasi harga beras akibat faktor musiman.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Setrategi Pemasaran, Penjualan, Analisis SWOT |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Santo Febri Prasetyo |
Last Modified: | 09 Aug 2024 14:27 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14690 |
Actions (login required)
View Item |