Putri, Tri Subekti Mei Kusumaning (2024) PENGARUH MARKETPLACE MARKETING, ONLINE CUSTOMER RIVIEW, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNP KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010322.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010322_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (771kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (433kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (252kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (172kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010322_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dikaji untuk menganalisis pengaruh marketplace marketing, online customer riview, dan live streaming terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif kausalitas dengan pendekatan asosiatif kausalitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Nusantara PGRI Kediri, dengan sampel sebanyak 40 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap mahasiswa aktif Universitas Nusantara PGRI Kediri yang pernah membeli produk sepatu ventela dari marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik analisis data dengan menggunakan uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis t (parsial) dan F (simultan). Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa variabel marketplace marketing, online customer riview, dan live streaming secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sepatu ventela melalui marketplace shopee pada kalangan mahasiswa aktif Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dari ketiga variabel independent, yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap variabel dependen adalah variabel live streaming dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,737.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Purchase Decision, Marketplace Marketing, Online Customer Review, Live Streaming |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 577 Information management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Tri Subekti Mei Kusumaning Putri |
Last Modified: | 08 Aug 2024 06:03 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14540 |
Actions (login required)
View Item |