PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGEMAR NCT DREAM PADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM

Waradhika, Nanda Gorgeous (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGEMAR NCT DREAM PADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010314.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010314_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (833kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (421kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010314_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (973kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand ambassador, promosi penjualan, dan harga terhadap impulse buying penggemar NCT Dream pada Mie Lemonilo Edisi NCT Dream. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS Versi 22. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 40 penggemar NCT Dream sebagai responden, menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dengan menghitung rata-rata, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien derteminasi, pengujian hipotetis. Hasil dari Uji t, brand ambassador, promosi penjualan, dan harga secara parsial memiliki pengaruh dengan impulse buying dengan hasil brand ambassador 0,000<0,05, promosi penjualan 0,003<0,05, dan harga 0,001<0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador, promosi penjualan, dan harga memiliki pengaruh terhadap impulse buying dengan tingkat signifikasi yang ditunjukan uji F dengan hasil 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Promosi Penjualan, Harga, Impulse Buying.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nanda Gorgeous Waradhika
Last Modified: 07 Aug 2024 09:20
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14479

Actions (login required)

View Item View Item