Fadila, Sanggita Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUND SYSTEM (STUDI KASUS AR PRO NGANJUK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
This is the latest version of this item.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010181.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010181_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (459kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (189kB) |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (182kB) |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (135kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (232kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010181_0711118603_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan social media marketing terhadap kepuasan pelanggan terhadap sound system AR Pro Nganjuk secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan di sound system AR Pro Nganjuk, instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner yang melibatkan 40 responden pelanggan di sound system AR Pro Nganjuk. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling (incidental sampling), dan teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan social media marketing berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada sound system AR Pro Nganjuk. Penelitian ini memberikan kontribusi terhadap pemahaman serta memberikan wawasan terkait peningkatan kualitas produk, layanan, dan social media marketing agar dapat mencapai keberhasilan di pasar. Bagi perusahaan, penelitian ini dapat menjadi gambaran dalam strategi peningkatan kualitas perusahaan. Sehingga dapat meminimalisir risiko yang mungkin terjadi. Penelitian ini hanya membahas pada kualitas pelayanan, kualitas produk dan social media marketing sebagai variabel independen, serta kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Masih ada variabel-variabel lain yang mempengaruhi variabel dependen yang perlu diteliti lagi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, social media marketing, kepuasan pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Sanggita Nur Fadila |
Last Modified: | 06 Aug 2024 10:33 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14383 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUND SYSTEM
(STUDI KASUS AR PRO NGANJUK. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUND SYSTEM (STUDI KASUS AR PRO NGANJUK. (deposited UNSPECIFIED) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |