IMPLEMENTASI STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING UNTUK MENAIKAN PENJUALAN PADA KANTIN DUABELAS DI SMPN 1 PACE

Darmawan, Andi Ihza (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING UNTUK MENAIKAN PENJUALAN PADA KANTIN DUABELAS DI SMPN 1 PACE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010268.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010268_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (515kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_2012010268_071506203_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (585kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (44kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (158kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010268_0715106203_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa proses segmentasi, targeting, dan positioning (STP) sebagai strategi pemasaran pada Bisnis kantin duabelas. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, dengan melakukan pendekatan studi kasus. Metode ini digunakan untuk memahami secara mendalam tentang pendapat dari masing informan, sehingga objek penelitian dapat mengembangkan strategi yang lebih tepat dan efektif. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan panduan strategis kepada bisnis kantin duabelas dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan terarah. Dengan memahami segmen pasar secara mendalam, menargetkan secara efektif, dan memposisikan produk secara tepat. Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP) menjadi salah satu strategi pemasaran yang sangat berpengaruh pada bisnis. segmentasi melibatkan pemecahan pasar menjadi kelompok homogen, sementara targeting membantu memilih segmen pasar yang potensial dan, positioning menciptakan citra unik untuk produk atau merek dalam benak konsumen. Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP) menunjukkan suatu perusahaan atau bisnis dapat menargetkan konsumen secara individu dengan lebih efektif, Implikasi segmentasi pasar yang telah di targetkan. Terbatasnya informan sebagai wawancara penelitian ini, sehingga Penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan dari pelaku bisnis dan customer yang terlibat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Segemntasi, Targeting, Positioning, Penjualan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Andi Ihza Darmawan
Last Modified: 06 Aug 2024 05:46
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14337

Actions (login required)

View Item View Item