Sari, Amanda Jeanrani Dyah (2024) ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LORIS KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010150.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010150_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (903kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (731kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (802kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (477kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor Brand Image, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas konsumen oleh konsumen Klinik Kecantikan Loris Kediri. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun simultan di Klinik Kecantikan Loris Kediri. Variabel penelitian ini seperti Brand Image, kualitas produk, promosi dan loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu para konsumen yang membeli produk di Klinik Kecantikan Loris Kediri. Teknik penentuan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah kausal. Teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun secara simultan dan uji adjudted R Square menunjukan nilai 0,633 yang berarti 63,3% sedangkan sisanya yaitu sebesar 36,7% diterangkan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Amanda Jeanrani Dyah Permata Sari |
Last Modified: | 06 Aug 2024 03:08 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14326 |
Actions (login required)
View Item |