ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LORIS KEDIRI

Sari, Amanda Jeanrani Dyah (2024) ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LORIS KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010150.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010150_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (903kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (731kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (477kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010150_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor Brand Image, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas konsumen oleh konsumen Klinik Kecantikan Loris Kediri. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun simultan di Klinik Kecantikan Loris Kediri. Variabel penelitian ini seperti Brand Image, kualitas produk, promosi dan loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu para konsumen yang membeli produk di Klinik Kecantikan Loris Kediri. Teknik penentuan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah kausal. Teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun secara simultan dan uji adjudted R Square menunjukan nilai 0,633 yang berarti 63,3% sedangkan sisanya yaitu sebesar 36,7% diterangkan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Amanda Jeanrani Dyah Permata Sari
Last Modified: 06 Aug 2024 03:08
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14326

Actions (login required)

View Item View Item