PENGARUH BRAND EQUITY, LIFE STYLE, DAN VARIASI PROUDUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET GEN Z

Rianto, Taufik (2024) PENGARUH BRAND EQUITY, LIFE STYLE, DAN VARIASI PROUDUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010403.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010403_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (160kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (722kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (405kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010403_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand equity, life style, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan merupakan penelitian sebab akibat. Dalam penelitian ini yang dimaksud dengan populasi adalah seluruh konsumen produk Aerostreet yang jumlahnya tidak terbatas atau tidak terhitung. Sampel ditentukan dari 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik random sampling. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk melihat seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Uji t digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel brand equity, life style, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji F digunakan untuk melihat pengaruh secara bersama seluruh variabel independent ke variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity (X1), life style (X2), dan variasi produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu aerostreet (Y) baik secara terpisah (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Life Style, Variasi Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Taufik Rianto
Last Modified: 05 Aug 2024 13:55
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14270

Actions (login required)

View Item View Item