STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA JASA DOKUMENTASI BERDUA PICTURES

Bakar, Rafael Habib Abu (2024) STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA JASA DOKUMENTASI BERDUA PICTURES. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010432.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010432_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (669kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (134kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010432_075106203_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi branding yang diterapkan oleh jasa dokumentasi Berdua Pictures dapat meningkatkan daya saing perusahaan di industri fotografi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk memberikan gambaran mendalam tentang situasi operasional pada objek penelitian. Subjek penelitian ini mencakup pemilik perusahaan, karyawan, serta seorang konsumen yang memberikan perspektif beragam. Strategi branding berperan krusial dalam membangun kesadaran merek dan citra yang kuat, yang pada gilirannya meningkatkan pengenalan dan pemahaman merek di kalangan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jasa dokumentasi Berdua Pictures telah mengimplementasikan elemen-elemen seperti brand positioning, brand identity, brand personality, brand awareness dan brand image melalui media online dan offline, namun pada beberapa elemen strategi branding yang dilakukan oleh jasa dokumentasi Berdua Pictures perlu optimasi agar dapat lebih efektif dalam mencapai tujuan strategis perusahaan. Penerapan strategi branding yang tepat tidak hanya menciptakan nilai tambah, tetapi juga memungkinkan perusahaan untuk membedakan diri dari pesaing, memberikan keunggulan dalam menarik pelanggan baru, serta memperluas pangsa pasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi branding, daya saing, jasa dokumentasi
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rafael Habib Abu Bakar
Last Modified: 03 Aug 2024 15:56
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14102

Actions (login required)

View Item View Item