PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI

Sholikah, Ainul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010027.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010027_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (273kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (839kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (311kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada tahun ke tahun perkembangan industri oleh-oleh khususnya di Kediri dan sekitarnya mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pertumbuhan persaingan bisnis tersebut menuntut para pelaku bisnis untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis loyalitas pelanggan yang ditinjau dari kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan pengumpulan data dengan kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan 70 responden yang diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Ainul Sholikah
Last Modified: 03 Aug 2024 07:34
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14093

Actions (login required)

View Item View Item