Sholikah, Ainul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010027.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010027_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (273kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (839kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (505kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (311kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010027_0711098703_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada tahun ke tahun perkembangan industri oleh-oleh khususnya di Kediri dan sekitarnya mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pertumbuhan persaingan bisnis tersebut menuntut para pelaku bisnis untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis loyalitas pelanggan yang ditinjau dari kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan pengumpulan data dengan kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan 70 responden yang diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Ainul Sholikah |
Last Modified: | 03 Aug 2024 07:34 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14093 |
Actions (login required)
View Item |