Sakbania, Isnaini (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010321.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010321_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (372kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (586kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (162kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
CV. HALBANERO adalah perusahaan yang berupaya memberikan solusi pertanian inovatif dan efektif, serta menjawab kebutuhan pelanggan secara global dengan sumber daya yang lebih sedikit. Perusahaan ini tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga interaksi dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan saat ini dan mempersiapkan masa depan. Kualitas produk dan citra merek yang baik penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendapatkan posisi unggul di pasar. Transparansi mengenai praktik pertanian dan dampak lingkungan juga perlu ditingkatkan. Penelitian ini akan memberikan wawasan baru tentang kepuasan konsumen di industri pertanian, terutama di daerah pedesaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel purpossive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sampel penelitian yang digunakan dengan cara menyebar kuesioner dengan jumlah 40 responden. Untuk ketepatan perhitungan maka akan digunakan program SPSS Versi 25. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas ,uji regresi linear berganda serta uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. HALBANERO, citra merek, dan kualitas produk semuanya mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. HALBANERO.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Isnaini Sakbania |
Last Modified: | 02 Aug 2024 14:51 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14047 |
Actions (login required)
View Item |