ANALISIS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALODIE CAFFE KEDIRI

Edyuana, Fadia Tri (2024) ANALISIS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALODIE CAFFE KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010048.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010048_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (254kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (311kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010048_0712026201_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Alodie Caffe Kediri. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada Alodie Caffe Kediri. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli di Alodie Caffe Kediri. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah kausal. Teknik analisis regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Pada penelitian ini variable produk (X1) terhadap keputusan pembelian menggunakan indikator penelitian (Maryati &Khoiri.M, 2021). untuk variabel harga (X2) terhadap keputusan pembelian menggunakan indikator penelitian (Romadon etal., 2023).. Pada variabel promosi (X3) menggunakan indikator penelitian (Maryati &Khoiri.M, 2021). Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan, maka Alodie Caffe Kediri disarankan agar memperhatikan produk, harga, dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Fadia Tri Edyuana
Last Modified: 02 Aug 2024 06:47
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14012

Actions (login required)

View Item View Item