PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA CAFE DALPA PARE KEDIRI

Septiadewi, Shela Ressita (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA CAFE DALPA PARE KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010253.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010253_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (255kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (992kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (612kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010253_0716086403_0721088505_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 2 August 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Shela Ressita : Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan pada Cafe Dalpa Pare Kediri, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2024. Kata kunci : harga, lokasi, promosi, niat beli ulang Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perubahan pola hidup masyarakat Indonesia yang semakin konsumtif. Masyarakat khususnya anak muda lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk berbagai aktivitas seperti mengerjakan tugas maupun kegiatan lain seperti berkumpul dengan teman untuk sekedar mengobrol. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap niat beli ulang pelanggan baik secara parsial maupun simultan pada Cafe Dalpa Pare, Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 sampel responden yang telah membeli minimal 2 kali pada Cafe Dalpa Pare dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian ini diperoleh dari persamaan regresi sebagai berikut. Y= 8,772 + 0,442 X1 + 0,503 X2 + 0,044 X3 nilai a 8,772 artinya semua variabel bebas yaitu harga, lokasi dan promosi memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel terikat yaitu niat beli ulang. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada Cafe Dalpa Pare (2) lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada Cafe Dalpa Pare (3) sedangkan promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada Cafe Dalpa Pare (4) harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang pada Cafe Dalpa Pare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi, Niat Beli Ulang
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Shela Ressita Septiadewi
Last Modified: 02 Aug 2024 04:06
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13997

Actions (login required)

View Item View Item